--> Skip to main content

Kursi Tamu Kayu Minimalis dari Ajeg Furniture Jogja, Pilihan Influencer Hingga Artis Indonesia

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juni 20, 2024
kursi tamu kayu minimalis

Memiliki ruang tamu yang nyaman dan stylish pastinya memang merupakan dambaan bagi setiap orang. Desain minimalis yang kian populer sampai saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk menciptakan kesan modern dan elegan di rumah. Nah, dalam hal ini salah satu elemen yang paling penting dalam ruang tamu minimalis adalah penggunaan kursi kayu.

Ajeg Furniture Jogja sebagai toko mebel Jogja terpercaya di Indonesia menawarkan berbagai macam pilihan kursi tamu kayu minimalis yang berkualitas tinggi dengan desain yang trendi. Maka dari itu, tidak heran jika beberapa influencer hingga artis ternama seperti Melki Bajaj turut menggunakan produk dari Ajeg Furniture Jogja.

Mengapa Memilih Kursi Tamu Kayu Minimalis dari Ajeg Furniture Jogja?

Tidak sedikit orang yang memilih kursi kayu dari toko mebel di Jogja ini untuk mempercantik ruang tamu karena berbagai macam alasan, misalnya saja seperti :

Desain Minimalis yang Stylish

Toko furniture Jogja ini mampu menghadirkan berbagai desain kursi tamu kayu minimalis yang sesuai dengan tren terkini. Anda dapat memilih kursi dengan desain simple dan clean, atau dengan sedikit detail yang unik untuk menambah estetika ruang tamu Anda.

Kualitas Terjamin

Toko sofa Jogja minimalis ini menggunakan kayu pilihan yang diolah dengan cermat oleh pengrajin berpengalaman. Dengan begitu, hal ini dapat menjadi jaminan bahwa kursi tamu yang telah Anda pilih memang benar-benar kuat, tahan lama, dan tidak mudah rusak.

Harga Terjangkau

Ajeg Furniture Jogja menawarkan harga yang kompetitif untuk kursi kayu minimalis yang berkualitas tinggi. Maka dari itulah, Anda dapat menemukan berbagai pilihan kursi dengan harga yang sesuai dengan budget.

Kemudahan Belanja

Toko furniture murah di Jogja ini menyediakan layanan belanja online yang mudah dan nyaman sehingga Anda dapat mencari koleksi kursi kayu minimalis di website resminya dan memesannya langsung. Tidak hanya itu saja, meskipun Ajeg Furniture berlokasi di daerah Jogja, akan tetapi toko mebel yang satu ini juga menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pilihan Kursi Tamu Kayu Minimalis dari Ajeg Furniture Jogja

Ada beberapa opsi sofa hingga kursi kayu minimalis dari toko mebel Jogja terdekat ini yang bisa Anda pilih seperti halnya :

1. Sofa 3 Seater Shizu

kursi tamu kayu minimalis

Melki Bajaj, artis Indonesia yang telah melanglang buana di dunia hiburan ini ternyata menggunakan sofa 3 seater Shizu untuk menghiasi huniannya. Memiliki ukuran dudukan yang luas, sofa 3 seater Shizu yang ditawarkan oleh toko furniture Jogja murah ini mampu menampung banyak orang. Tidak hanya itu saja, bagian kaki sofa ini terbuat dari kayu jati sehingga bisa bertahan lama dan awet jika digunakan selama bertahun-tahun.

2. Kursi Tamu Set 311 Kurata

kursi tamu kayu minimalis

Untuk pilihan kursi tamu kayu pertama yang bisa Anda beli tak lain yaitu versi Kurata dengan dua dudukan dan satu seater. Bagi Anda yang ingin menciptakan ruang minimalis, kursi tamu ini layak dibeli karena mempunyai desain yang simple. Dilengkapi dengan tali pengait pada bagian sofanya, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika nantinya dudukan tersebut akan bergeser-geser.

3. Kursi Set 211 Jengki

kursi tamu kayu minimalis

Tidak hanya cocok diletakkan di ruang tamu, kursi kayu jengki dengan modelnya yang klasik namun tetap mengedepankan kesan modern ini juga bisa dipajang di teras rumah. Apalagi menikmati keindahan alam sekitar yang sejuk nan masih asri, kehadiran kursi jengki dari toko furniture Jogja ini dapat membuat nuansa rumah Anda semakin terasa lebih hangat.

4. Kursi Sofa Set Guni

kursi tamu kayu minimalis

Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang bersama dengan pasangan, kursi sofa set versi Guni ini bisa dipilih. Satu paket dengan meja kayu Seina, kursi Guni ini bisa menjadi perpaduan yang menarik untuk menemani Anda bersama pasangan. Menariknya lagi, bagian dudukan dan juga sandaran kursi sofa ini dapat dilepas. Jadi, Anda bisa mencuci dan menjemurnya ketika kotor maupun terkena noda yang membandel.

Dapatkan Kursi Tamu Kayu Minimalis Impian Anda Hanya di Ajeg Furniture Jogja!

Toko mebel yang terletak di Jogja ini memang menjadi tempat yang tepat untuk menemukan kursi tamu kayu minimalis impian Anda. Dengan berbagai pilihan desain, kualitas tinggi, fungsionalitas, harga terjangkau, dan kemudahan pembelian, toko sofa minimalis Jogja yang satu ini siap membantu Anda menciptakan ruang tamu yang indah dan nyaman.

Yuk, segera kunjungi showroom resmi Ajeg Furniture yang berlokasi di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Bahkan, ada promo menarik yang ditawarkan oleh oleh toko sofa Jogja murah ini, maka dari itu jangan heran jika banyak influencer hingga artis yang menggunakan perabot interior dari Ajeg Furniture. Selalu pantau Instagram resmi Ajeg Furniture di @ajeg.co.id, dapatkan tawaran harga yang menarik, dan cari kursi kayu minimalis yang sempurna untuk hunian Anda!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar