--> Skip to main content

Storia, Gitar Akustik Tradisional dari Yamaha

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Agustus 06, 2024
Storia, Gitar Akustik Tradisional dari Yamaha

Gitar akustik merupakan jenis gitar yang suaranya berasal dari petikan senar yang dialirkan ke dalam ruang suara di badan gitar. Perbedaanya dari gitar klasik dan elektronik terdapat pada bagian senar.

Ada banyak merek gitar akustik saat ini, tentunya dengan variasi harga dan kualitas. Salah satu yang cukup ternama dengan kualitas mumpuni adalah gitar akustik merek Yamaha.

Di Yamaha sendiri terdapat beragam gitar akustik dengan spesifikasi tertentu, salah satu gitar yang cocok untuk pemula yaitu Storia dari Yamaha.

Desain Yamaha Storia

Gitar Yamaha Storia memiliki desain yang sangat cantik dengan nuansa tradisional. Dengan bentuk bodi konser tampil begitu percaya diri, panjang body 497 mm dan lebar bodi 380 mm.

Bahan pembuatan gitar Yamaha storia dari kayu mahogani untuk storia 2 & 3. Sedangkan seri storia 1 menggunakan kayu sejenis pines.

Dimana Mendapatkan Gitar Yamaha Storia

Gitar ini bisa Anda dapatkan di dealer-dealer Yamaha Musik di seluruh Indonesia atau melalui marketplace tentunya via official store dari masing-masing dealer.

Dealer Yamaha Musik sendiri tersebar di seluruh Indonesia terutama di kota-kota besar. Kalian juga bisa mengapatkan harga diskon di even tertentu.

Harga Yamaha Storia

Terkait harga, Yamaha Storia berada di kisaran 7 jutaan baik itu Storia 1,2, dan 3. Tetapi dengan harga segitu kalian tidak akan nyesel karena produknya sangat berkualitas.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar